Rabu, 07 Desember 2011

StREet BalL

Best of the best, mungkin kalimat yang pantas di sandang oleh para jagoan-jagoan streetball lokal kita ini, Why ??? Selain mereka telah memperlihatkan skill, jagoan-jogoan local ini juga berhasil memukan para penonton yang datang dengan kehebatan baik dari tricks maupun slam dunks mereka di Open Run dan Grand Final kemarin.
Seperti tahun-tahun sebelumnya, LA Lights Streetball selalu memilih 8 streetballer terbaik Indonesia untuk membentuk satu tim streetball Nasional, yang dikenal sebagai LA Lights Streetball National All Stars 2011. Yup There Are The Best on The Field, mereka adalah
  1. Rico AKA Haleluya Kehebatan Rico dalam melakukan trik-trik streetball-nya sudah tidak perlu diragukan lagi karena dia sudah 3 kali berturut-turut terpilih sebagai All Star Nasional LA Lights Streetball. Di Open Run Bandung kemarin ini, tim Rico berhasil menjadi Juara. Rico pernah berjanji jika ia terpilih lagi sebagai All Star, dia akan berlatih lebih lagi dan mempelajari trik-trik baru.
  2. Iqbal AKA Uptown Boy All Star yang satu ini merupakan salah satu All Star yang paling konsisten. Keahliannya dalam dunk sudah iidak perlu diragukan lagi. Di setiap game, pasti akan selalu ada aksi dunk Uptown Boy yang sangat gokil dan powerful. We’ll see!
  3. Lana AKA Money Man Ternyata All Star yang satu ini merupakan All Star yang paling bertahan lama di skuad tim All Star Nasional LA Lights Streetball. Fundamental dan trik-trik streetball Lana sudah tidak perlu diragukan lagi. Dia mampu membuat The Professor terkagum-kagum dan selalu memanggil namanya ketika dia sedang bertanding melawan City Selection di kota Yogyakarta kemarin ini. We hope he will level up his skill again more than this year.
  4. Rahmad AKA Invisible Pemain dengan predikat “The Master of POINT BREAKER” di kompetisi LA Lights Streetball ini tidak henti-hentinya melakukan point breaker ketika ia bertanding di Open Run Medan kemarin ini. Keahliannya dalam melakukan trik selalu berhasil membuat pusing lawan-lawannya dan sangat membuat penonton terhibur akan aksinya tersebut.
  5. Anthony AKA Transformer All Star nasional ini ternyata telah berhasil memukau para Judges dan para penonton di Open Run Jakarta 2011 dan Grand Final kemarin. Dunk-dunk-nya yang sangat penuh energi seringkali membuat para lawan-lawannya kesulitan untuk menjaganya. Don’t ever let him under the ring, or he will dunk in your face!!
  6. Nico AKA Complicated Walaupun Nico merupakan pendatang baru di dalam skuad All Star Nasional 2011, akan Nico sudah bermain di kompetisi LA Lights Streetball sejak tahun 2006. Keahliannya dalam melakukan dunk sudah tidak perlu diragukan lagi. Penampilannya cukup konsisten di setiap game-nya. We’ll see his performance next year!
  7. M. Firmansyah AKA Demolition Pemain yang satu ini bukan merupakan pendatang baru di dalam skuad All Star Nasional. Dia pernah terpilih di tahun 2007, namun sekarang dia berhasil membuktikan bahwa ia layak di dalam skuad tim All Star Nasional. Walaupun Bicek (nama panggilan akrabnya) merupakan seorang Big Man, dia memiliki kemampuan ball handling yang sangat baik bagi seorang Big Man. Selain itu, spesialisasinya melakukan Tomahawk dunk sering membuat jatuh mental lawan.
  8. Andi Pallawagau AKA Shut Down All Star yang dianggap sebagai The Rising Star di LA Lights Streetball ini, merupakan pemain dengan vertical leap tertinggi di skuad All Star ini. Rupanya Gau (nama panggilan akrabnya) telah memukau hati para Judges sejak Open Run di Jakarta kemarin ini. Keahliannya dalam melakukan berbagai dunk sudah tidak perlu diragukan lagi. We can’t wait to see his performance next year!
Well, we hope they will give the best performance next year, dan semakin sukses memajukan streetball di tanah air kita ini. Semoga mereka juga dapat menghibur seluruh pecinta streetball di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar